Quote:
Originally Posted by akhi_agus
betul itu hampir semua broker sekarang menggunakan transksi proses cepat karena itu merupakan kenyamanan sendiri bagi trader sehingga bisa ketahuan semaksimal apa pelayanan yang telah diberikan oleh broker dan menunjukan bahwa broker tersebut memang valid dengan aliran dananya
|
iya gan, hampir semua broker sekarang menggunakan transaksi super cepat karena kenyamanan trading sangat berharga dan bisa memberikan manfaat untuk trader. saya sendiri trading di CommexFx yang menawarkan fasilitas tersebut