View Single Post
  #911  
Old 5th May 2014
TenkoFx's Avatar
TenkoFx TenkoFx is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 542
Rep Power: 13
TenkoFx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Justforex View Post
Leverage dapat memainkan lelucon yang kejam pada trader. Pengaruh leverage memungkinkan kita untuk trading dalam jumlah uang yang lebih besar daripada yang kita investasikan. Namun, leverage dapat bekerja pada sisi kita atau melawan kita. ntuk itu bijaksanalah dalam menentukan leverage yang akan kita gunakan. Kalau saya lebih nyaman menggunakan leverage 1:500 dari justforex
iya gan, leverage bisa berbahaya untuk trader jika tak bisa mengelolanya, saya senduri menggunakan leverage 1:500 di TenkoFx. walaupun marginnya kecil namun untuk keamanan dan kenyamanan trading saya pilih leverage tersebut. Survey berhadiah 5$ : cek juga ketentuannya
Reply With Quote