Quote:
Originally Posted by ForexPrivate
betul sekali bro karena ada trader yang senangnya dengan segala seuatu yang maksimal dari broker untuk kenyamanan dan keamana tradingnya termasuk juga dalam hal kecepata transaksi. di Fx-Private juga transaksinya sudah menganut aliran cepat dengan order eksekusi tanpa slippage dan semua order tereksekusi dalam 0,5 detik
|
transaksi yang lancar - lancar saja pastinya memang sangat menyenangkan, karena dengan begitu maka kita bisa lebih fokus lagi terhadap trading kita. Sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau mau trading yang transaksinya lancar bisa di octafx ndan. langsung menggunakan bank lokal tanpa perantara orang ketiga sehingga prosesnya akan lebih cepat.