View Single Post
  #1502  
Old 5th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Itu sih jelas ndan, sudah pasti kalau kita ingin bisa memperoleh dukungan yang maksimal, kita harus bisa memanfaatkan dengan maksimal pula, pelayanan dan kondisi trading yang bisa kita peroleh dari Exness. Sayangkan kalau kita menyia-nyiakan apa yang sudah disediakan oleh Exness, padahal apa yang diberikan oleh Exness itu sudah sangat baik sekali kelengkapan dan kualitasnya juga.
Sebenarnya apa yang sudah diebrikan oleh Exness itu sudah cukup mendukung kita untuk bisa mendapatkan kenyamanan trading di forex. Jadi tinggal kita aja yang harus bisa memaksimalkannya dengan sebaik mungkin. Apalagi emang kondisi trading yang diberikan oleh Exness juga sudah cukup mendukung untuk trading.
Reply With Quote