Quote:
Originally Posted by firmanta
Apapun yang kita gunakan dalam menjalankan kegiatan trading kita, hal yang paling mempengaruhi kita bisa berhasil atau tidak adalah memang kemampuan trading kita sendiri ndan. Jadi saya pikir jangan terlalu memusingkan bonus, apalagi kalau nyata-nyata rulenya kurang membuat kita nyaman, saya pikir soalnya kenyamanan adalah hal mutlak yang harus kita peroleh ndan.
|
Betul itu ndan, kenyamanan trading memang harus kita dapatkan, karena dengan kenyamanan itu maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita dengan begitu kita akan memperoleh hasil yang maksimal. Saya sih sudah menemukan kenyamanan trading di Exness