View Single Post
  #202  
Old 5th May 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Apapun yang kita gunakan dalam menjalankan kegiatan trading kita, hal yang paling mempengaruhi kita bisa berhasil atau tidak adalah memang kemampuan trading kita sendiri ndan. Jadi saya pikir jangan terlalu memusingkan bonus, apalagi kalau nyata-nyata rulenya kurang membuat kita nyaman, saya pikir soalnya kenyamanan adalah hal mutlak yang harus kita peroleh ndan.
Betul itu ndan, kenyamanan trading memang harus kita dapatkan, karena dengan kenyamanan itu maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita dengan begitu kita akan memperoleh hasil yang maksimal. Saya sih sudah menemukan kenyamanan trading di Exness
Reply With Quote