Quote:
Originally Posted by firmanta
Iah ndan, jadi memang faktor transaksi juga merupakan salah satu daya tarik utama para broker luar untuk para traders Indonesia. Soalnya malah kebanyakan traders dalam mencari broker luar yang dilihat dulu adalah bagaimana pelayanan transaksinya.
|
betul sekali bro karena ada trader yang senangnya dengan segala seuatu yang maksimal dari broker untuk kenyamanan dan keamana tradingnya termasuk juga dalam hal kecepata transaksi. di Fx-Private juga transaksinya sudah menganut aliran cepat dengan order eksekusi tanpa slippage dan semua order tereksekusi dalam 0,5 detik