Quote:
Originally Posted by khodamfx
Apa bedanya dengan trading biasa bro? Bedanya kalo pas kena MC aja kan?  Modalnya balik dan enggak. Tapi kalo bisa profit pasti juga sama aja. Yang penting mah disiplin aja saat trading. Biar nggak sia-sia itu modalnya.
|
Memang seperti itu gan, tapi apakah yakin kita akan mendapatkan profit terus gan ?. Untuk itu segala kemungkinan terburuk memang harus dipersiapkan sebelumnya, makanya program asuransi ini diadakan agar trader bisa menghadapi resiko tersebut dengan ada sistem perlindungan