Quote:
Originally Posted by khodamfx
Yang cepat emang bikin nyaman. Itu yang sering kali dicari trader dalam milih broker. Entah itu deposit atopun withdraw profit. Kalo kita bisa dapat broker yang bisa kasih kenyamanan seperti itu, kita pasti yang akan merasakan manfaatnya. Bisa lebih fokus ketika trading. Selama trading di Exness juga saya tidak pernah mengalami masalah deposit dan WD.
|
Proses transaksi yang sangat cepat memang dapat memberikan kenyamanan untuk trading kita. Apalagi jika kita transaksinya menggunakan bank lokal maka akan menambah kenyamanan untuk trading. Ikuti
kontes battle of robots dari justforex.