Yang cepat emang bikin nyaman. Itu yang sering kali dicari trader dalam milih broker. Entah itu deposit atopun withdraw profit. Kalo kita bisa dapat broker yang bisa kasih kenyamanan seperti itu, kita pasti yang akan merasakan manfaatnya. Bisa lebih fokus ketika trading. Selama trading di Exness juga saya tidak pernah mengalami masalah deposit dan WD.
|