View Single Post
  #193  
Old 1st May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by lavenderbrown View Post
kenyamanan memang yang paling penting, dan itu juga yang membuat saya tetap menggunakan octafx tidak peduli apapun kata orang yang ingin menjatuhkan octafx karena saya sendiri tidak ada masalah walaupun saya hanya trading dengan modal kecil dan leverage sebesar 1:500. dan lagi yang paling membuat saya nyaman itu transaksi yang cepat dan mudah dengan beberapa bank lokal yang bisa digunakan.
Kenyamanan trading yang bisa kita dapatkan dari broker yang kita gunakan emang bakal bisa membuat kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Di Exness, saya juga mendapatkannya. Saya sendiri pun mencoba untuk memaksimalkan dengan sebaik mungkin apa yang sudah diberikan oleh Exness. Kondisi trading dan juga fasilitas yang mereka berikan.
Reply With Quote