View Single Post
  #1490  
Old 30th April 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan, makanya tidak heran kalau banyak traders yang ingin bisa menggunakan tipe akun ECN di Exness. Soalnya memang kondisi trading yang ditawarkan memang benar-benar sangat menggiurkan ndan, saya sendiri juga jika punya modal dan kemampuan traders yang mumpuni sangat ingin bisa menggunakan tipe akun ECN di Exness.
Emang nggak heran kalo trading di Exness itu emang nyaman bro. Jadi emang harus dimanfaatkan dengan baik juga apa yang sudah diberikan oleh Exness itu. Pelayanan yang mereka berikan kalo nggak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin juga hasilnya akan percuma saja.
Reply With Quote