Quote:
Originally Posted by firmanta
Iah ndan, makanya tidak heran kalau banyak traders yang ingin bisa menggunakan tipe akun ECN di Exness. Soalnya memang kondisi trading yang ditawarkan memang benar-benar sangat menggiurkan ndan, saya sendiri juga jika punya modal dan kemampuan traders yang mumpuni sangat ingin bisa menggunakan tipe akun ECN di Exness.
|
Emang nggak heran kalo trading di Exness itu emang nyaman bro. Jadi emang harus dimanfaatkan dengan baik juga apa yang sudah diberikan oleh Exness itu. Pelayanan yang mereka berikan kalo nggak dimanfaatkan dengan sebaik mungkin juga hasilnya akan percuma saja.