View Single Post
  #1485  
Old 29th April 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang bro, dan trading dengan akun ECN dari Exness emang cukup mudah. Minimal depositnya emang nggak terlalu besar, cukup dengan $300. Dan pasti bisa menikmati bagaimana rasanya trading dalam lingkup ECN juga. Tapi buat pengguna akun Exness yang lain juga tetap bisa merasakan kenyamanan ketika trading dengan broker Exness, apalagi emang kondisi trading yang diberikan oleh Exness sendiri juga sangat mendukung.
Ini sih bagi yang sudah profesional ndan, soalnya akun ECN ini selain keuntunganya besar maka resikonyapun juga besar. kalau untuk pemula seperti saya sepertinya hanya baik di akun mini dari Exness saja. Dengan modal yang kecil maka kita bisa meningkatkan kualitas trading dengan lebih baik lagi.
Reply With Quote