Quote:
Originally Posted by kaito_kid
Wah baguslah gan, berarti ada partner dari trader FBS yang merasakan kegunaan dari asuransi yang diberikan oleh FBS. sudah mencoba trading dengan menggunakan sistem asuransinya gan ?
|
Apa bedanya dengan trading biasa bro? Bedanya kalo pas kena MC aja kan?

Modalnya balik dan enggak. Tapi kalo bisa profit pasti juga sama aja. Yang penting mah disiplin aja saat trading. Biar nggak sia-sia itu modalnya.