View Single Post
  #36  
Old 28th April 2014
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Leverage sebesar apapun akan membuat kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal di forex jika kita bisa memaksimalkannya dengna sebaik mungkin. Dan memang sudah semestinya sebagai seorang trader juga harus bisa memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh broker dengan sebaik mungkin. Untuk trading, saya lebih memilih untuk memaksimalkan leverage 1:500 dari TenkoFx.

share your opinion about TenkoFx and Get 5 USD
betul itu bro semua juga berbalik lagi pada kemampuan kita kalo emang kemampuan kita sudah maksimal bisa dengan menggunakan leverage berapapun apalagi didukung dengan deposit yang memadai tapi bila kemampuan belum maksimal sebaiknya memakai leverage 1:500 saja
Reply With Quote