Quote:
Originally Posted by baraya
wah kalau saya mah lebih memilih menggunakan leverage 1:1000 dari umofx dan menurut saya leverage ini merupoakan leverage yang sesuai dengan kebutuhan trading kita, dengan begitu maka saya bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal.
|
kalau saya sih masih khawatir trading dengan leverage yang besar, apalagi saya ini masih tergolong kedalam pemula, jadi saya memanfaatkan leverage 1:500 untuk akun micro saya di octafx. memang setiap trader punya style yang berbeda untuk bisa merasa nyaman trading.