View Single Post
  #34  
Old 25th April 2014
annaburg's Avatar
annaburg annaburg is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 162
Rep Power: 0
annaburg mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
wah kalau saya mah lebih memilih menggunakan leverage 1:1000 dari umofx dan menurut saya leverage ini merupoakan leverage yang sesuai dengan kebutuhan trading kita, dengan begitu maka saya bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal.

kalau saya sih masih khawatir trading dengan leverage yang besar, apalagi saya ini masih tergolong kedalam pemula, jadi saya memanfaatkan leverage 1:500 untuk akun micro saya di octafx. memang setiap trader punya style yang berbeda untuk bisa merasa nyaman trading.
Reply With Quote