View Single Post
  #293  
Old 24th April 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Akun demo memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin ndan, kalau memang kita benar-benar ingin bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal di forex. Saya sendiri juga menggunakan akun demo untuk mengasah kemampuan trading saya. Dan dengan akun demo juga, bisa coba follow Chain Man WhoTrades.com kalau kita trading di broker ini.
betul itu mang kalo kita belajar forex jangan malu malu dengan akun demo apalagi beranggapan tidak ada profit realny karena justru akun demo itu yang membuat kita berlatih teknik dan strategi kita dengan baik
Reply With Quote