Quote:
Originally Posted by firmanta
Untuk para traders saran saya sih jangan terlalu bergantung pada modal gratisan, takutnya nanti kita gonta-ganti broker trus gara-gara mencari gratisan mulu. Jika seperti itu kapan kita bisa suksesnya, sebaiknya kita fokus saja trading dengan broker yang kita nyaman dalam menggunakannya walaupun misalkan tidak menyediakan bonus gratisan ndan.
|
tentu gan, jangan terlalu bergantung kepada modal gratisan karena memang modal gratisan hanya diperuntukkan untuk melatih kemampuan trading yang kita miliki agar bisa lebih bersabar dan disiplin. di Exness walaupun tidak ada modal gratisan namun sekarang bisa menggunakan minimal deposit $1 untuk membuka akun cent