View Single Post
  #73  
Old 21st April 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Iah ndan di broker saya juga untuk memperoleh penghasilan tambahan bisa menjadi IB dari Exness. Jadi IB dari Exness sangat menguntungkan ndan, soalnya traders yang memilih Exness semakin banyak saja dari waktu ke waktu ndan, sehingga potensi untuk memperoleh banyak klien besar.
betul itu emang kelo kita ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari forex kita bisa menjadi introduction broker atau kalo memang kita sudah manapa bisa menjual signal forex yang akan bermanfaat sekali bagi trader lain
Reply With Quote