Quote:
Originally Posted by loveforex
Proses transaksi yang cepat emang punya pengaruh juga untuk trading kita ndan, kita akan bisa lebih nyaman ketika trading. Untuk Wd profit dari InstaForex, saya pake wire transfer, lebih aman juga.
|
sepakat gan, proses transaksi yang cepat mempunyai pengaruh yang sangat signifikan untuk trader. dengan kecepatan transaksi setiap trader dapat melihat sejauhmana keunggulan broker dalam memberikan pelayanan transaksi. sejauh ini saya puas dengan di exness yang bisa memberikan eksekusi instan untuk wd dan depo