View Single Post
  #160  
Old 16th April 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Bonus dari broker memang sudah semestinya diamnfaatkan dengan sebaik mungkin. bonus tersebut akan membantu kita untukbisa trading dengan modal yang lebih besar, meskipun besarnya bonus hanya $50 seperti yang diberikan oleh WhoTrades.com. Tapi saya yakin, pasti akan membantu kita ketika trading.
Tentu saja, bonus dari broker harus kita manfaatkan dengan baik karena dengan bonus itu akan membuta trading kita semakin berkembang dengan lebih baik lagi sehingga kita akan semakin diuntungkan saja. Untuk itu saya selalu memanfaatkan bonus dari Exness dengan baik.
Reply With Quote