Quote:
Originally Posted by vii_sann
saya sih belum berani menggunakan leverage segitu ndan. saat ini saya lebih nyaman menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx. soalnya leverage itu bisa menjadi senjata makan tuan bagi trading saya jika psikologi trading saya masih buruk. Menurut saya leverage yang kita pilih harus sesuai dengan kemampaun kita.
|
ya memang kalo kita tidak menggunakan lot yang besar sebaiknya juga leverage yang sedang saja yang dipakainya asalkan profit terus menerus walaupun tidak terlalu besasr itu sudah cukup tinggal meningkatkan kemampuan kita dan skill kita