View Single Post
  #27  
Old 12th April 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by vii_sann View Post
saya sih belum berani menggunakan leverage segitu ndan. saat ini saya lebih nyaman menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx. soalnya leverage itu bisa menjadi senjata makan tuan bagi trading saya jika psikologi trading saya masih buruk. Menurut saya leverage yang kita pilih harus sesuai dengan kemampaun kita.
ya memang kalo kita tidak menggunakan lot yang besar sebaiknya juga leverage yang sedang saja yang dipakainya asalkan profit terus menerus walaupun tidak terlalu besasr itu sudah cukup tinggal meningkatkan kemampuan kita dan skill kita
Reply With Quote