Quote:
Originally Posted by baraya
tentu saja ndan, apalagi bisa menggunakan leverage 1:1000 dari umofx sudah pasti resikonya akan semakin besar tapi keuntungannnya juga besar sehingga kita harus bisa memanfaatkan leverage dengan baik sehingga keuntungan yang kita peroleh bukan resiko.
FREE TRIP TO CHINA+2000USD
|
saya sih belum berani menggunakan leverage segitu ndan. saat ini saya lebih nyaman menggunakan leverage maksimal 1:500 dari octafx. soalnya leverage itu bisa menjadi senjata makan tuan bagi trading saya jika psikologi trading saya masih buruk. Menurut saya leverage yang kita pilih harus sesuai dengan kemampaun kita.