Quote:
Originally Posted by Justforex
Leverage dapat memainkan lelucon yang kejam pada trader. Pengaruh leverage memungkinkan kita untuk trading dalam jumlah uang yang lebih besar daripada yang kita investasikan. Namun, leverage dapat bekerja pada sisi kita atau melawan kita. Jadi dalam memilih leverage harus dilakukan dengan hati-hati. Untuk pemula leverage yang cocok adalah 1:500 dari JustForex
|
itu betul, menggunakan leverage besar memang bisa saja profit yang didapat juga besar, tapi kalau loss juga besar. trader memang harus hati-hati, dan kalau menurut saya tidak usahlah bernafsu profit, masalahnya kebanyakan trader gugur juga dengan mindset serba profit. saya juga trading di octafx masih menggunakan leverage 1:500, profit maksimal pun ada prosesnya, santai saja tapi serius.