Quote:
Originally Posted by TenkoFx
iya gan, yang paling penting adalah pelayanan yang diberikan oleh broker. kalau pelayanannya sudah maksimal tinggal kita lakukan trading dengan benar saja karena dengan melakukan trading dengan benar kita mempunyai kesempatan memperoleh keuntungan yang maksimal. saya sekarang nyaman di TenkoFx
|
Kenyamanan memang hal yang paling penting dalam trading forex, karena dengan kenyamanan maka kita akan memperoleh apa yang kita cita-citakan. Kenyamanan trading tercipta karena adanya kondisi trading yang juga sangat nyaman. Seperti spread yang rendah, eksekusi market, one click trading, dll. Kenyamanan seperti itulah yang dirtawarkan oleh JustForex