Quote:
Originally Posted by lavenderbrown
iya tuh bro, coba saja kalau memang tertarik untuk menjadi IB, di octafx juga bisa jadi IB tapi baca dulu betul-betul persyaratannya. dan kalau saya liat emang banyak keuntungannya kalau menjadi IB. lumayan juga sambil ngumpulin profit dari trading kita juga bisa dapet komisi sebagai IB. kalau untuk saat ini saya mah mau fokus dulu dengan akun trading saya.
|
Sekarang ini emang hampir disetiap broker ada program IB yang ditawarkan pada kliennya. Di Exness pun juga ada. Hanya saja kalo emang mau jadi IB, kita jg harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal untuk klien kita.