Quote:
Originally Posted by sakurafx
saya juga trading di octafx ndan, dan emang trading disini membuat saya merasa nyaman. tapi saya tidak request modal gratisan, saya lebih menyukai trading dengan modal sendiri. Cukuplah dengan depo $5 saya sudah bisa trading, apalagi saya ingin melatih psikologi trading saya agar lebih baik lagi.
|
sama saya juga sis, memang ada modal gratis 8usd di octafx tapi saya trading pakai modal sendiri, walaupun cuma akun micro. lagipula kan banyak trader yang udah lama trading kasih saran kalo newbie sebaiknya pake modal kecil dulu, nah makanya saya ga langsung pake akun ECN.