View Single Post
  #65  
Old 27th March 2014
jadevine's Avatar
jadevine jadevine is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 182
Rep Power: 0
jadevine mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Maksudnya trader ya bro/sis? Tapi emang betul juga, trader nggak butuh modal yang besar buat trading di forex. Dengan modal $1 juga sudah bisa trading dengan akun real. Tapi emang harus berusaha juga buat memaksimalkan modal itu dengan baik. Kalo di Exness, bisa jg trading dengan leverage yang besar hingga 1:2000. Bisa dimanfaatkan untuk membuat hasil trading kita menjadi lebih maksimal.

emang ga butuh modal besar buat trading, saya aja ini mulai trading di octafx juga pake modal yang kecil, malahan waktu awal saya manfaatin itu modal gratis yang 8usd, lagian masih newbie mah ga usah maksain diri pake modal besar, kalo MC nanti stres.
Reply With Quote