Quote:
Originally Posted by khodamfx
Maksudnya trader ya bro/sis? Tapi emang betul juga, trader nggak butuh modal yang besar buat trading di forex. Dengan modal $1 juga sudah bisa trading dengan akun real. Tapi emang harus berusaha juga buat memaksimalkan modal itu dengan baik. Kalo di Exness, bisa jg trading dengan leverage yang besar hingga 1:2000. Bisa dimanfaatkan untuk membuat hasil trading kita menjadi lebih maksimal.
|
emang ga butuh modal besar buat trading, saya aja ini mulai trading di octafx juga pake modal yang kecil, malahan waktu awal saya manfaatin itu modal gratis yang 8usd, lagian masih newbie mah ga usah maksain diri pake modal besar, kalo MC nanti stres.