Quote:
Originally Posted by moomoofx
betul sekarang ini kalo kita menggunakan leverage tinggi tapi ketahanan kita masih lemah ya resiko loss besar juga mending menggunakan 1:500 saja dari octafx sudah cukup yang penting nyaman dan konsisten profitnya
|
justru dengan menggunakan leverage yang tinggi maka peluang kita akan semakin besar tapi juga harus tahu konsekuensinya, jika kita merasa kemampuan trading kita masih pas-pasan maka jangan coba-coba trading dengan leverage yang besar , saay sih cukup nyaman dengan leverage 1:1000 dari UMOFX