View Single Post
  #895  
Old 27th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by moomoofx View Post
betul sekarang ini kalo kita menggunakan leverage tinggi tapi ketahanan kita masih lemah ya resiko loss besar juga mending menggunakan 1:500 saja dari octafx sudah cukup yang penting nyaman dan konsisten profitnya
justru dengan menggunakan leverage yang tinggi maka peluang kita akan semakin besar tapi juga harus tahu konsekuensinya, jika kita merasa kemampuan trading kita masih pas-pasan maka jangan coba-coba trading dengan leverage yang besar , saay sih cukup nyaman dengan leverage 1:1000 dari UMOFX
Reply With Quote