Quote:
Originally Posted by Cheetoze
Kalau menurut ane sih memang wajib mengetahui dan memahami dasarnya dulu termasuk MM, management emosi, psikologi trading dan analisa jika ingin apa yang kita lakukan berjalan dengan lancar. untuk belajar lebih mantap kita bisa menggunakan akun real seperti di octafx dengan minimal $5 dan wellcome bonus $8 supaya bisa lebih paham dampak dan kesulitan menjadi trader
|
kalau seperti itu memang wajib gan, namun jangan lupakan juga bahwa pasikologis trading juga dipengaruhi oleh karakter trader sendiri karena sebagai seorang manuasia tentu punya karakter sendiri - sendiri. nah oleh karena itu usahakan bahwa trading yang kita lakukan baik minimal deposit maupun lainnya seharusnya disesuaikan dengan karakter yang kita punya. oleh karena itu saya menggunakan ForexPalm yang sesuai dengan karakter saya dengan minimal deposit $1 dan
100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit