Quote:
Originally Posted by Cheetoze
ya memang harus disesuaikan dengan modal gan tapi saya rasa memang sebaiknya kita menggunakan lot yang paling kecil. dan itu sesuai untuk trader pemula, apalagi jika memulai trading dengan modal $5 seperti saat menggunakan akun micro dari octafx. Tentu ketahanan margin juga harus kita pikirkan dengan sebaik mungkin.
|
memang gan, sebaiknya kita sesuaikan modal yang ada dengan kondisi trading yang kita bisa capai karena memang sebaiknya besarnya modal disesuaikan dengan kemampuan trader dalam menganalisa pasar. kalau di FX Private sendiri ada minimal deposit $10 yang bisa kita manfaatkan dengan baik jika trader bisa trading dengan benar