View Single Post
  #107  
Old 25th March 2014
Cheetoze's Avatar
Cheetoze Cheetoze is offline
Member Aktif
 
Join Date: Mar 2014
Posts: 118
Rep Power: 0
Cheetoze mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by nullahfx View Post
betul itu ndan, saya mah lebih baik trading dengan deposit minimal karena dengan begitu, saya bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita. Dengan menggunakan modal sendiri maka saya akan lebih bertanggung jawab dengan modal saya.
Kalau menurut saya, emang lebih baik modal deposit juga jangan terlalu besar dulu seperti saya di octafx cukup 5$ saja. tapi selain itu juga kan ada bonus yang diberikan broker maka memang sudah seharusnya jika kita bisa memanfaatkan dengan baik bonus yang diberikan oleh broker. karena dengan adanya bonus maka akan membuat modal kita jadi bertambah. dan kita juga lebih bertanggung jawab atas MM dari modal dan bonus yang kita punya
Reply With Quote