Quote:
Originally Posted by whyeach
ya ndan, untuk memiliki psikologi yang baik sebaiknya kita mencipatakan kondisi lingkungan yang sangat nyaman untuk trading. Saya sih biasanya mendengarkan musik ketika trading agar relax
|
Masing masing trader emang punya cara sendiri sis, yang penting gimana nyamannya aja. Dan tentunya MM juga harus diperhatikan dengan baik, apakah lot trading yang kita gunakan sesuai dengan modal yang ada atau nggak, kita harus tau hal itu biar akun kita bisa profit maksimal.