View Single Post
  #116  
Old 19th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Meminimalisirkan resiko yang ada di forex itu butuh sebuah psikologi yang baik juga bukan hanya sekedar MM dan RM saja bro. Dan tentunya penggunaan lot itu juga harus disiplinkan,jangan mentang mentang menggunakan leverage yang besar, kita malah over lot saat trading.
Psikologi yang baik memang sangat diperlukan daam trading forex ini, sebab dengan psikologi trading yang baik maka secara otomatis kita juga akan memiliki MM dan RM yang baik. Untuk itulah dengan deposit minimal kita sudah bisa melatih psikologi trading kita dengan baik
Reply With Quote