Quote:
Originally Posted by baraya
ada kelebihannya biasanya juga ada kekurangannya gan, kalau saya sih awal trading dengan akun real saya memanfaatkan akun mini yang disediakan oleh broker, setelah kemampuan tradingnya baik, saya memanfaatkan bonus margin dengan menggunakan modal yang lebih besar.
|
Semua juga pasti ada plus minusnya ndan, sehingga pastikan kita mempertimbangkan dengan baik setiap langkah yang akan kita lakukan dalam bisnis forex trading ini,. Jangan sampai kita salah langkah, karena bisnis ini adalah bisnis dengan resiko yang tinggi sehingga salah sedikit saja dapat memberikan kerugian untuk kita.