View Single Post
  #15  
Old 18th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ForexPrivate View Post
memang gak akan rugi dunk gan .. selain kita mendapatkan keuntungan trading tetapi kita juga mendapatkan kesempatan untuk memulihkan dana kita jika mengalami kerugian. karena dalam trading tidak ada yang pasti. di FX Private sendiri ada yang namanya program Pemulihan Modal Trading Jika Loss
Enak juga ya kalo ada model promo promo seperti itu, sayangnya di Exness nggak ada bro. Tapi saya nyoba manfaatin apa yang sudah diberikan Exness saja. Soalnya emang tiap broker punya promo yang beda-beda juga.
Reply With Quote