Quote:
Originally Posted by ForexPrivate
memang gak akan rugi dunk gan .. selain kita mendapatkan keuntungan trading tetapi kita juga mendapatkan kesempatan untuk memulihkan dana kita jika mengalami kerugian. karena dalam trading tidak ada yang pasti. di FX Private sendiri ada yang namanya program Pemulihan Modal Trading Jika Loss
|
pastinya gan tidak akan rugi karena dengan adanya bonus ini membantu trader dalam mengimplementasikan sistem yang bisa memberikan keuntungan modal kembali sehingga trader bisa fokus pada trading yang dilakukannya selain itu
FBS Deposit Insurance tentunya sangat bermanfaat untuk trader yang ingin merasakan kemannan yang lebih