Quote:
Originally Posted by nullahfx
Betul itu, bonus yang diberikan oleh broker memang harus kita manfaatkan dengan baik seperti 50% CA$H Bonus on All Deposits & Re-Deposits !. JIka kita bisa memanfaatkan dengan baik bonus yang diberikan maka hasil trading kita akan maksimal.
|
Bonus yang diberikan broker tentu harus dimaksimalkand engan sebaik mungkin. Jangan hanya dilihat dari besarnya bonus,tetapi coba manfaatkan saja untuk membuat hasil trading kita bisa lebih maksimal.