View Single Post
  #87  
Old 14th March 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ekana View Post
Setuju bro, kita memang harus jeli dalam memilih broker, pilih broker yang memang pro ke trader, saya juga pakai Octafx, bukan hanya karena deposit minimalnya yang sangat terjangkau tapi juga karena fasilitas lokal banknya yang memudahkan setiap transaksi baik depo ataupun WD.
Betul itu, memilih broker tidak bisa dilakukan secara sembarangan, soalnya sekarang ini banyak sekali broker scam. Saya memilih fxnet karena transaksinya yang lancar dan cepat, walaupun tidak menggunakan bank lokal..namun untuk lebih amannya kita harus menguji dulu broker yang akan kita gunakan.


Reply With Quote