Quote:
Originally Posted by ekana
Setuju bro, kita memang harus jeli dalam memilih broker, pilih broker yang memang pro ke trader, saya juga pakai Octafx, bukan hanya karena deposit minimalnya yang sangat terjangkau tapi juga karena fasilitas lokal banknya yang memudahkan setiap transaksi baik depo ataupun WD.
|
Betul itu, memilih broker tidak bisa dilakukan secara sembarangan, soalnya sekarang ini banyak sekali broker scam. Saya memilih fxnet karena transaksinya yang lancar dan cepat, walaupun tidak menggunakan bank lokal..namun untuk lebih amannya kita harus menguji dulu broker yang akan kita gunakan.