View Single Post
  #86  
Old 14th March 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ekana View Post
Setuju bro, kita memang harus jeli dalam memilih broker, pilih broker yang memang pro ke trader, saya juga pakai Octafx, bukan hanya karena deposit minimalnya yang sangat terjangkau tapi juga karena fasilitas lokal banknya yang memudahkan setiap transaksi baik depo ataupun WD.
iya gan kita harus bisa membedakan anatar broker yang kurang bagus dengan broker yang bagus mulai dari bagaimana pelayanan CS sampai dengan transaksi WD dan depo. sekarang saya trading di ForexPalm yang memberikan kenyamanan dalam trading
Reply With Quote