Quote:
Originally Posted by ayubifx
Betul itu, jangan hanya terpaku pada besarnya bonus yang diberikan oleh broker. Tapi dalaam memilih broker yang penting itu, kita harus bisa memilahnya mana yang baik untuk kita dan mana yang buruk untuk kita. saya memilih octafx bukan hanya dari welcome bonusnya tapi dari segi pelayanannya yang sangat bagus
|
Setuju bro, kita memang harus jeli dalam memilih broker, pilih broker yang memang pro ke trader, saya juga pakai Octafx, bukan hanya karena deposit minimalnya yang sangat terjangkau tapi juga karena fasilitas lokal banknya yang memudahkan setiap transaksi baik depo ataupun WD.