View Single Post
  #85  
Old 13th March 2014
ekana ekana is offline
Newbie
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 7
Rep Power: 0
ekana mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by ayubifx View Post
Betul itu, jangan hanya terpaku pada besarnya bonus yang diberikan oleh broker. Tapi dalaam memilih broker yang penting itu, kita harus bisa memilahnya mana yang baik untuk kita dan mana yang buruk untuk kita. saya memilih octafx bukan hanya dari welcome bonusnya tapi dari segi pelayanannya yang sangat bagus

Setuju bro, kita memang harus jeli dalam memilih broker, pilih broker yang memang pro ke trader, saya juga pakai Octafx, bukan hanya karena deposit minimalnya yang sangat terjangkau tapi juga karena fasilitas lokal banknya yang memudahkan setiap transaksi baik depo ataupun WD.
Reply With Quote