Quote:
Originally Posted by baraya
seperti 20% bonus marginal dan 30% bonus kredit, walaupun tidak besar tapi kalau dimanfaatkan dengan baik tentu akan sangat membantu. dan saya rasa bonus juga merupakan salah satu hal yang menarik saat kita ingin menentukan broker mana yang akan kita gunakan, walaupun memang jangan hanya melihat dan memilih broker karena bonusnya.
|
Bonus yang sudah diberikan oleh broker memang sudah seharusnya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Tidak harus menggunakan broker yang memberikan bonus, yang paling penting memang sebaik mungkin kita harus bisa memaksimalkan dengan sebaik mungkin.