Quote:
Originally Posted by pasfx
Broker pilihan sudah pasti broker yang dapat memberikan kenyaman bagi kita untuk melakukan trading dengan baik. Kenyaman trading hanya kita yang tahu. Untuk itu, kita harus bisa menentukan sendiri broker yang akan kita gunakan.
|
Betul itu ndan, broker yang nyaman memberikan keuntungan tersendiri untuk trading kita. Sehingga kita bisa konsentrasi dengan trading kita. Sayapun dalam memilih broker octafx juga berdasarkan kenyamanan kondisi trading yang diberikan oleh broker ini. Meskipun leverage yang disediakan hanya 1:500, tapi selama proses transaksinya lancar maka tidak masalah