Quote:
Originally Posted by khodamfx
Baiknya emang deposit kecil untuk mulai trading di forex. Saya sendiri waktu mulai trading di Exness juga seperti itu bro, mencoba untuk deposit dalam jumlah minim terlebih dahulu. Dan emang bisa mulai trading meskipun dengan $1 juga. Tapi saat itu saya menggunakan akun cent dengan memaksimalkan leverage 1:2000.
|
trading dengan modal minimal itu cara terbaik untuk awal trading, tapi kalau trader sudah punya cadangan hati dan jantung ya tidak masalah jika mau trading dengan modal yang super besar
FREE TRIP TO CHINA+2000USD