View Single Post
  #891  
Old 6th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Baiknya emang deposit kecil untuk mulai trading di forex. Saya sendiri waktu mulai trading di Exness juga seperti itu bro, mencoba untuk deposit dalam jumlah minim terlebih dahulu. Dan emang bisa mulai trading meskipun dengan $1 juga. Tapi saat itu saya menggunakan akun cent dengan memaksimalkan leverage 1:2000.

trading dengan modal minimal itu cara terbaik untuk awal trading, tapi kalau trader sudah punya cadangan hati dan jantung ya tidak masalah jika mau trading dengan modal yang super besar


FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Reply With Quote