View Single Post
  #890  
Old 6th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
kalau saya rasa untuk lebih akinnya memang trader harus melakuan deposit dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. kalau memang pelayanannya bagus ya lanjut, kalau tidak yasudah cukup sampai disitu. sewaktu saya mencoba UmoFx juga saya melakukan hal yang sama tapi untungnya saya mencoba broker yang pas.
Baiknya emang deposit kecil untuk mulai trading di forex. Saya sendiri waktu mulai trading di Exness juga seperti itu bro, mencoba untuk deposit dalam jumlah minim terlebih dahulu. Dan emang bisa mulai trading meskipun dengan $1 juga. Tapi saat itu saya menggunakan akun cent dengan memaksimalkan leverage 1:2000.
Reply With Quote