Quote:
Originally Posted by baraya
kalau saya rasa untuk lebih akinnya memang trader harus melakuan deposit dengan nominal yang kecil terlebih dahulu. kalau memang pelayanannya bagus ya lanjut, kalau tidak yasudah cukup sampai disitu. sewaktu saya mencoba UmoFx juga saya melakukan hal yang sama tapi untungnya saya mencoba broker yang pas.
|
Baiknya emang deposit kecil untuk mulai trading di forex. Saya sendiri waktu mulai trading di Exness juga seperti itu bro, mencoba untuk deposit dalam jumlah minim terlebih dahulu. Dan emang bisa mulai trading meskipun dengan $1 juga. Tapi saat itu saya menggunakan akun cent dengan memaksimalkan leverage 1:2000.