Quote:
Originally Posted by whyeach
Betul itu, pelayanan yang sudah diberikan oleh broker memang harus kita manfaatkan dengan baik. Apalagi Exness ini semua pelayanan yang diberikan sangat menguntungkan sekali buat trader. Sehingga kenyamanan dapat kita peroleh.
|
Pelayanan yang diberikan oleh Exness memang sangat nyaman. Oleh karena itu memang sebaiknya kita sendiri berusaha juga untuk memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness ini sis. Kalau sudah nemu yang nyaman untuk trading, kenapa kita nggak kita maksimalkan aja?