View Single Post
  #1386  
Old 6th March 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu, pelayanan yang sudah diberikan oleh broker memang harus kita manfaatkan dengan baik. Apalagi Exness ini semua pelayanan yang diberikan sangat menguntungkan sekali buat trader. Sehingga kenyamanan dapat kita peroleh.
Pelayanan yang diberikan oleh Exness memang sangat nyaman. Oleh karena itu memang sebaiknya kita sendiri berusaha juga untuk memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh Exness ini sis. Kalau sudah nemu yang nyaman untuk trading, kenapa kita nggak kita maksimalkan aja?
Reply With Quote