View Single Post
  #23  
Old 5th March 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kaito_kid View Post
Sebaiknya sekarang menggunakan bank lokal saja gan, karena sekarang kecenderungan trader sudah gak mau repot - repot lagi ngurus ke exchanger. pengennya transfer dan tarik ke rekening pribadi, nah di FBS menyediakan itu dengan Bank lokal ( BCA, Mandiri, BNI dan OCBC NISP )
DI Exness saya juga bisa menggunakan bank lokal asalkan ada agen excardnya. Apalagi sekarang ini Exness membatalkan semua komisi dalam setiap transaksinya baik depo maupun wd. Sehingga akan semakin diuntungkan. karena transaksi yang lancar membuat kita bisa fokus terhadap trading kita.
Reply With Quote