View Single Post
  #884  
Old 5th March 2014
ForexPrivate's Avatar
ForexPrivate ForexPrivate is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Nov 2013
Posts: 1,296
Rep Power: 14
ForexPrivate mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Bonus dari broker emang harus dimanfaatkan dengan baik, yg pasti memang kita harus memperhatikan rule yang ada agar kita nggak melanggar karena ketidaktahuan kita dan bonus nggak dibatalkan oleh broker. Program bonus dari Exness juga bisa dimanfaatkan.
memang seperti itu gan, bonus dari broker harus dimanfaatkan sebaik - baiknya jangan sampai disia-siakan karena hal ini bertentangan dengan azas trader " manfaatkan semua bonus dan promosi untuk mendapatkan profit ". di FX Private sendiri ada FX- Private ( 100% Welcome Bonus || Bisa Nahan Margin )
Reply With Quote