Quote:
Originally Posted by khodamfx
Bonus dari broker emang harus dimanfaatkan dengan baik, yg pasti memang kita harus memperhatikan rule yang ada agar kita nggak melanggar karena ketidaktahuan kita dan bonus nggak dibatalkan oleh broker. Program bonus dari Exness juga bisa dimanfaatkan.
|
memang seperti itu gan, bonus dari broker harus dimanfaatkan sebaik - baiknya jangan sampai disia-siakan karena hal ini bertentangan dengan azas trader " manfaatkan semua bonus dan promosi untuk mendapatkan profit ". di FX Private sendiri ada
FX- Private ( 100% Welcome Bonus || Bisa Nahan Margin )