View Single Post
  #268  
Old 4th March 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by queenbeefx View Post
Teori dan praktek memang harus seimbang ndan jika menginginkan hasil trading yang maksimal. Belajar forex tidak cukup hanya dengan teori saja tapi juag harus diimbangi dengan praktek. Kita bisa memanfaatkan akun demo untuk praktek trading. Saya sebelum trading di octafx juga menggunakan akun demo.

kalo hanya teori-teori saja ya tidak ada artinya, prakteknya juga harus bagus. teori teori yang kita dapatan juga sebaiknya diterapkan dengan baik. sehingga bisa profit maksimal juga.


FREE TRIP TO CHINA+2000USD
Reply With Quote