View Single Post
  #889  
Old 3rd March 2014
nullahfx's Avatar
nullahfx nullahfx is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 2,720
Rep Power: 17
nullahfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
saya juga sama gan, kalau kita bisa nyaman trading dengan laverage 1:500 ya sudah tidak usah lirak lirik trader lain yang trading dengan laverage besar. kalau kita nyaman maka profit juga akan datang gan.
Saya juga tetap konsiten menggunakan leverage 1:500 dari Fxnet..yang penting bukan beasar kecilnya leverage yang kita peroleh tapi bagaimana kita bisa memanfaatkan dengan baik, leverage yang kita pilih..Sehingga akan memberikan keuntungan bagi trading kita..


Reply With Quote