Quote:
Originally Posted by baraya
saya juga sama gan, kalau kita bisa nyaman trading dengan laverage 1:500 ya sudah tidak usah lirak lirik trader lain yang trading dengan laverage besar. kalau kita nyaman maka profit juga akan datang gan.
|
Saya juga tetap konsiten menggunakan leverage 1:500 dari Fxnet..yang penting bukan beasar kecilnya leverage yang kita peroleh tapi bagaimana kita bisa memanfaatkan dengan baik, leverage yang kita pilih..Sehingga akan memberikan keuntungan bagi trading kita..