Quote:
Originally Posted by akhi_agus
Tuk tuh gan, Yang penting bisa mengelola dengan baik apa yang kita peroleh dari broker jangan sampai disia-siakan. Bonus seperti turbo di mobil yang bisa meningkatkan speed namun bagi trader bonus adalah penyemangat trading yang kita lakukan. seperti Forex Palm dengan 100% Deposit Bonus Untuk pertamakali deposit
|
Bonus dari broker emang harus dimanfaatkan dengan baik, yg pasti memang kita harus memperhatikan rule yang ada agar kita nggak melanggar karena ketidaktahuan kita dan bonus nggak dibatalkan oleh broker. Program bonus dari Exness juga bisa dimanfaatkan.